Sunday, April 19, 2015

Kupas Tuntas Spesifikasi Mobil Porsche Cayenne Diesel 245 hp

Porsche Cayenne Diesel 245 hp


Sahabat Mobil Porsche, pada postingan kali ini saya akan  Kupas Tuntas Spesifikasi Mobil Porsche Cayenne Diesel 245 hp. Kini porsche hadir mengeluarkan variant Cayenne dan menjadikannya salah satu pelopor jenis sport SUV. Sekedar Informasi, inilah satu-satunya sport SUV pertama di dunia,

Porsche Cayenne. Mobil porsche pabrikan asal jerman berpacu terus tanpa berhenti dalam berinovasi untuk melahirkan mobil yang kokoh, tangguh dan berkelas didalalm produknya.

Porsche Cayenne dengan performa sportcar luar biasa dan lebih dari 500 ribu dan sudah dua generasi  telah merajai jalanan dunia dengan dibekali kemampuan SUV menaklukan medan berat.

Kini porsche Cayenne siap memukau Anda digenerasi terbarunya dengan segudang fitur terbaik. Terlebih lagi, Porsche Cayenne kini memiliki keluarga baru yang eco-friendly, yaitu Cayenne S E-Hybrid.

Selain variant Diesel. Porsche Cayenne juga memiliki beberapa variant. diantaranya variant Cayenne, Cayenne S, Cayenne GTS, Cayenne Turbo, Cayenne dan Cayenne Turbo S. pembahasan disini akan terfokus pada varian new Cayenne Diesel 245 hp. Untuk pembahasan varian Cayenne lainnya akan dibahas diartikel berikutnya.


Exterior Cayenne Diesel 245 hp

Exterior Porsche Cayenne Diesel 245 hp


Keindahan dari Cayenne baru jelas tercermin dalam desain: bagian depan dan belakang sepenuhnya telah direvisi. Cayenne sekarang lebih tajam dan lebih canggih. Kap baru, sayap depan baru, lampu utama baru dan intake udara dimodifikasi, menjadikannya lebih kokoh dan kuat dibandingkan sebelumnya.

Sisi-sisinya berkontur terlihat jelas bahwa mobil ini adalah mobil sport yang berkarakter. Terlihat eksterior dengan indikator yang terintegrasi serta roda dengan berbagai ukuran hingga 21 inchi dengan gaya baru yang menarik berfungsi untuk menekankan dinamika mobil.

Kesan yang dikombinasikan oleh sejumlah rincian baru lainnya termasuk lampu daytime running menampilkan empat lampu sorot LED dipasang sebagai standard, serta lampu LED ekor baru dan tailpipes terintegrasi.

Porsche paling mengerti kebutuhan konsumen, Cayenne menawarkan desain yang memiliki daya tarik tersendiri dengan menampilkan wajah exterior yang mewah, kokoh serta berkesan dinamis, itulah bagian terpenting yang diinginkan konsumen.

Interior Cayenne Diesel 245 hp


otonext.blogspot.com


Interior CayenneDiesel 245 hp, didesain dengan konsep seluruhnya yang mendasarkan pada desain yang menjadikan pengemudi lebih menyatu, karena semua tata letak fiturnya yang dibutuhkan praktis mudah dijangkau pengemudi. Porsche Cayenne begitu praktis dan eksklusif karena semuanya dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Porsche Cayenne Diesel 245 hp, memiliki fitur khas mobil sport, dengan meningkatnya konsol tengah mengurangi jarak antara kemudi, sehingga memudahkan kontrol kendaraan.

Karakter Cayenne Diesel 245 hp

Sebagai pelopor Sportcar tentunya Cayenne Diesel mempunyai peningkatan kinerja yang memiliki power yang besar namun hemat bahan bakar. Anda dapat berkendara tanpa hambatan,  tanpa takut ragu lagi akan kenyamanan, karena Cayenne Diesel memberikan kenyamanan yang luar biasa dalam berkendara.  Selain itu Cayenne membekali Standard keamanan yang tinggi untuk keselamatan dalam berkendara.

Cayenne Diesel dilengkapi piezoelektrik injector berfungsi mengaktifkan beberapa suntikan tekanan hingga 2.000 bar pada dapur pacu sehingga distribusi bisa dipastikan optimum antara campuran dan bahan bakar sehingga dinamika pada mesin dapat ditingkatkan.

Untuk meningkatkan kinerja mesin, Cayenne Diesel membekali dengan teknologi Variable Turbine Geometry (VTG) untuk memastikan kombinasi penyaluran udara masuk dan memastikan pengisiannya sangat tinggi, sehingga mesin menghasilkan torsi yang mengesankan, bahkan pada kecepatan rendah sekali pun.


Sebagai Variant Diesel, Cayenne terus menorehkan kesuksesannya sebagai sportcar yang yang memiliki kemampuan melintasi disegala medan dan mampu memberikan kelincahan serta dinamis dalam berkendara namun efisien bahan bakar yang membuat Cayenne Diesel semakin tangguh.

Highlights perlengkapan Standar Porsche Cayenne Diesel 245 hp


Highlights perlengkapan standar porsche cayenne diesel 245 hp


Cayenne Diesel dibekali mesin Triptronic  S dengan 8-speed. Cayenne Diesel juga memberi lampu utama Bi-Xenon untuk keamanan yang tinggi dan paket Monochrome hitam interior (high-gloss) untuk peningkatan daya tarik visual, dengan begitu lengkaplah standar peralatan cayenne Diesel dan semuanya sudah standar.

1.     Standard equipment:
v  Monochrome black interior package (high-gloss)
v  CDR audio system with 7-inch colour touchscreen display
v  Automatic tailgate
v  Bi-Xenon main headlights
v  8-speed Tiptronic S with auto start/stop function
v  2-zone climate control
v  Comfort seats with 8-way electric adjustment
v  Rear seats with fore/aft and backrest angle adjustment
v  18-inch Cayenne wheel
v  Tyre Pressure Monitoring (TPM)
v  Daytime running lights with 4 LED spotlights per headlight unit
v  Integral fog lights on front apron
v  Anti-theft alarm system with ultrasonic interior surveillance and immobiliser
v  Door-sill guards in stainless steel with ‘Cayenne’ logo (front)
v  Multifunction sports steering wheel with gearshift paddles
v  Cruise control

Perfornmance Porsche Cayenne Diesel 245 hp

Performance Porsche Cayenne Diesel 245 hp


Kini Porsche Cayenne Diesel telah meningkatkan secara signifikan output dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dan pada saat yang sama, Cayenne Diesel juga telah menurunkan konsumsi bahan bakar. Mobil Porsche Cayenne Diesel ini juga menawarkan tingkat torsi yang tinggi, sehingga dapat berlari dengan cepat.

§  Injeksi bahan bakar langsung Diesel (common-rail sistem injeksi)
§  Turbocharger buang-gas dengan Variable Geometry Turbine (VTG)
§  manajemen termal
§  Auto start / stop dan fungsi meluncur
§   Flaps udara aktif
§   Mesin V6 turbo-diesel 3.0-liter
§  180 kW (245 hp) pada 3.800 - 4.400 1 / min
§  Torsi maksimum Cayenne Diesel: 550 Nm antara 1.750 dan 2.750 rpm
§  Akselerasi dari 0 sampai 100 km / jam: 7,3 detik
§  Top speed: 221 km / jam

Ø  8-speed Tiptronic S Cayenne Diesel 245 hp

Berkat rasio penyebaran terutama lebar, 8-speed Tiptronic S menurunkan konsumsi bahan bakar 
dan meningkatkan kenyamanan dan kelincahan yang dinamis. 

Kecepatan mesin rendah di gigi yang lebih tinggi mengurangi tingkat kebisingan di dalam kendaraan. 8-speed Tiptronic S menggeser gigi secara otomatis dan menyesuaikan dengan gaya mengemudi.

Fitur baru termasuk diperpanjang auto start / stop function. Ini memotong mesin tidak hanya saat kendaraan berhenti, tetapi juga jika Anda misalnya mendekati lampu lalu lintas.

Ø  Porsche Traction Management (PTM) Cayenne Diesel 245 hp


Porsche Traction Management (PTM) Cayenne Diesel 245 hp


Teknologi PTM terdiri dari sistem all-wheel drive aktif dengan elektronik variabel, peta-dikendalikan multi-plat kopling, rem otomatis diferensial (ABD) dan anti-slip regulasi (ASR).
Dikontrol secara elektronik multi-plat kopling membantu untuk memastikan distribusi optimal kekuatan antara poros belakang didorong secara permanen dan as roda depan.

Kondisi mengemudi terus dipantau untuk memungkinkan sistem untuk menanggapi segala situasi. Disaat menikung, tingkat yang diperlukan torsi mesin disalurkan ke roda depan untuk memberikan stabilitas lateral yang sangat baik. Hasilnya: Distribusi sempurna torsi setiap saat.


PTM pada Cayenne Diesel dan Cayenne S Hybrid E-fitur sistem all-wheel drive permanen dengan pusat mengunci diri diferensial. Ini memberikan torsi perpecahan standar 60% ke belakang dan 40% ke depan. Jika salah satu roda adalah tentang kehilangan grip, 

Mentransmisikan pusat diferensial self-locking torsi ke roda yang menawarkan tingkat tertinggi traksi. Distribusi variabel torsi mesin ke roda belakang juga meningkatkan presisi kemudi dan dinamika berkendara.

Steel spring suspension

Steel spring suspension*



Steel spring suspension Porsche Cayenne Diesel 245 hp


Suspensi baja pegas memenuhi persyaratan tingkat tinggi dalam hal kinerja, kenikmatan berkendara dan kemampuan off-road. Konstruksi ringan konsisten memastikan peningkatan dinamika berkendara, efisiensi bahan bakar yang lebih besar dan meningkatkan kenyamanan.

Selain itu, pengaturan suspensi telah lebih dioptimalkan untuk memberikan hasil yang jelas: Tentunya untuk meningkatkan kenyamanan yang lebih besar didalam mobil ini.

* Standar pada Cayenne Diesel, Cayenne S, Cayenne S Diesel dan Cayenne S E-Hybrid.

v  Suspensi udara dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) Pada Porsche Cayenne Diesel 245 hp

Suspensi udara dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) Pada Porsche Cayenne Diesel 245 hp


Sebuah konstan posisi kendaraan berkat adanya suspensi udara termasuk meratakan tinggi kendaraan dan kontrol naik-tinggi dengan PASM. Teknologi Ground clearance Porsche Cayenne Diesel dapat disesuaikan dengan menggunakan saklar rocker di konsol tengah. Sehingga membuatnya lebih mudah untuk pengoprasiannya, Anda juga dapat memilih Tingkat menggunakan tombol di bagasi mobil Porsche Cayenne Diesel ini.

PASM adalah redaman sistem kontrol elektronik yang aktif dan terus menyesuaikan gaya redaman di setiap roda, berdasarkan kondisi jalan dan gaya untuk mengemudi di Porsche Diesel. Dengan cara menekan tombol di konsol tengah, 

Anda dapat memilih salah satu dari tiga mode diantaranya:  SPORT, Comfort, dan SPORT PLUS. Sebuah sistem Sensor merekam gerakan tubuh Cayenne Diesel yang menyertai akselerasi kuat, dalam pengereman dan menikung dengan cepat di permukaan jalan yang tidak rata, sehingga Unit kontrol mengevaluasi kondisi mengemudi dan memodifikasi gaya redaman pada setiap roda sesuai dengan mode yang dipilih. Hasilnya adalah tiga: peningkatan stabilitas dalam berkendara, lebih nyaman dan meningkatkan kinerja.
* Standar pada Cayenne Turbo.


1 comment:

  1. sabung ayam bangkok Terbesar & Terpercaya !
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete